Demi 'Update' Informasi, Olga Lydia Buat Fasilitas Penunjang Jelang FFI 2015

melodyasisya diperbarui 29 Okt 2015, 12:45 WIB
Ajang perfilman bergengsi yang akan digelar pada 23 November 2015 ini dibuatkan Media Center sebagai fasilitas untuk memberikan seluruh informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan FFI 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain untuk ‘update’ informasi FFI 2105, Media Center yang Olga Lydia sediakan juga berisi kegiatan diskusi dengan narasumber FFI 2015 juga akan rutin diselenggarakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015), Olga Lydia mengatakan Festival Film Indonesia 2015 sudah dalam tahap penjurian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sudah ada 18 film animasi, 63 film bioskop, 11 film dokumenter panjang, 53 film dokumenter pendek, 116 film pendek, dan 19 film televisi yang masuk menjadi peserta FFI 2015," jelas Olga Lydia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Olga Lydia juga menambahkan jika para juri yang terpilih adalah mereka yang pernah mendapatkan piala citra atau berprestasi di bidangnya. Penjurian Festival Film Indonesia akan melibatkan 100 dewan juri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Unik, karena penilaian dilakukan juri lewat ‘online voting’ tanpa saling bertemu. Olga Lydia menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk menjaga penilaian dari juri secara pribadi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Hasilnya akan diserahkan ke pihak ke-3, yaitu Deloitte salah satu akuntan publik independen bertaraf internasional. Para juri juga diutamakan yang tidak memiliki film di tahun ini," jelas Olga Lydia. (Galih W. Satria/Bintang.com)