Kostum Pedangdut Terbaik, Zaskia Gotik Pemenangnya

ika nofiyanty diperbarui 29 Okt 2015, 13:45 WIB
Zaskia Gotik mendapatkan penghargaan pada kategori penampilan kostum dangdut terbaik 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam meraih penghargaan tersebut, Zaskia berhasil mengalahkan penyanyi dangdut ternama tanah air lainnya, yaitu Ayu Ting Ting, Cita Citata, Duo Anggrek serta inul daratista. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai menggondol penghargaan tersebut. Zaskia Gotik pun nampak sangat senang tak lupa untuk turut mengucapkan rasa terimakasihnya lantaran telah mendapat penghargaan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Seneng Alhamdulillah, akhirnya saya mendapat penghargaan. Ini untuk orang tua saya, untuk ibu siwi, terimakasi atas kadonya, untuk fans saya, untuk cecepi lovers,' ujat Zaskia bangga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
'Tak lupa untuk sahabat saya ayu ting ting dan Julia perez, dan untuk tim make up saya terimakasih,' ujar Zaskia Gotik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada malam menerima penghargaan Zaskia Gotik tampak menawan dan mempesona dengan menggunakan gaun biru indah dengan bagian bawah belakang dan depan tampak transparan selaras dengan Syahrini yang memberi penghargaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai menerima penghargaan Zaskia Gotik tampak mengganti gaun mewahnya dengan dress polos sederhana, namun tetap terlihat elegan, dengan bangga Zaskia menunjukan piala IDA 2015 yang ia raih. (Deki Prayoga/Bintang.com)