Raih Idaman Para Wanita, Tubuh Oxcel Tetap Ramping Pasca Melahirkan

melodyasisya diperbarui 30 Okt 2015, 22:45 WIB
Masalah tubuh yang susah dirampingkan kembali merupakan salah satu hal yang paling ditakuti wanita setelah melahirkan. Namun Oxcel justru membuat banyak orang bertanya-tanya rahasia di balik tubuh indahnya meski telah melahirkan. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di gelaran Jakarta Fashion Week 2016 pada Rabu (28/10/2015), Oxcel mengaku tidak melakukan ‘treatment’ khusus untuk mengembalikan bentuk tubuhnya pasca melahirkan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kesibukan sekarang masih urus anak. Masih menyusui sekarang. Orang memang sempet nanya sih, kok aku bisa cepet banget kurusnya. Ya itu, karena menyusui. Ga ada perawatan, olahraga juga belum," ungkap Oxcel. (Andy Masela/Bintang.com)
Proses menyusui rupanya menjadi alasan di balik tubuh indah Oxcel pasca melahirkan. Dia mengakui bahwa kesibukan jadi ibu memang menyita waktu dan tenaga. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain menyusui, dia juga mengaku kurang tidur karena buah hatinya memang tergolong anak yang aktif sehingga mau tak mau Oxcel harus benar-benar memusatkan perhatian kepada anak lelakinya tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Namun di tengah kesibukannya mengurus anak, Oxcel masih tetap berusaha mempedulikan penampilan. Meski demikian, dia merasa tidak perlu harus pergi ke salon cukup dengan melakukan perawatan di rumah. (Andy Masela/Bintang.com)
Aktris pemeran film ‘Mati Suri’ ini juga mengungkap jika dirinya kerap mengonsumsi air putih yang banyak agar tetap ‘fresh’. Dengan ditambah perawatan (pijat dan lulur) di rumah, penampilan cantik pun di dapatnya. (Andy Masela/Bintang.com)