Sophia Mueller Bosan Jadi Model?

ika nofiyanty diperbarui 30 Okt 2015, 11:45 WIB
Bakat dan prestasinya di dunia tersebut telah membuat nama supermodel ini dikenal dan dipuja hingga sekarang. (Andy Masela/Bintang.com)
Wanita berwajah Indo ini pun tampak menghadiri ajang pesta kaum desainer itu pada Kamis (29/10/2015). Dengan usia yang sudah menginjak 45 tahun, Sophia masih tetap terlihat menarik seperti biasanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Dia pun memadukan atasan putih dan bawahan hitam, dengan sepasang sneakers yang membuatnya tampak lebih muda. (Andy Masela/Bintang.com)
“Ajang Jakarta Fashion Week menurut saya seperti konser ya, semacam festival, tapi untuk para desainer,” ungkapnya saat diwawancarai pada Kamis (29/10/2015) di Senayan City, yang jadi lokasi penyelenggaraan acara. (Andy Masela/Bintang.com)
Walau namanya besar di dunia tersebut, saat ini Sophia sama sekali belum berencana untuk kembali ke dunia tersebut. Meski demikian, dia belum bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Belum tahu kalau itu. Mungkin balik, tapi pastinya ga hari ini,” ungkapnya singkat. (Andy Masela/Bintang.com)
Sophia Mueller sendiri kini telah memiliki dua orang anak, dari pernikahan yang berbeda, saat ini, dia dikabarkan menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. (Andy Masela/Bintang.com)