Zaskia-Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca, Kolaborasi Para Hijabers Cantik dengan Tema Unik

melodyasisya diperbarui 30 Okt 2015, 16:45 WIB
Shireen Sungkar tidak sendiri dalam menampilkan karyanya di ajang Jakarta Fashion Week 2016. Bersama dua hijabers cantik lainnya, Zaskia Adya Mecca dan Zaskia Sungkar, mereka melakukan kolaborasi. (Andy Masela/Bintang.com)
Koleksi hail kolaborasi Shireen Sungkar bersama sang kakak dan Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di Senayan City pada Selasa (27/10/2015), istri Teuku Wisnu ini menjelaskan konsep yang diusung dalam JFW kali ini. Ada tiga brand yang berkolaborasi dan melebur menjadi satu kesatuan bernama Divine. (Andy Masela/Bintang.com)
Zaskia Sungkar mengungkap bahwa penampilannya di ajang Jakarta Fashion Week 2016 adalah salah satu bentuk perkenalan dengan brand barunya, Zashi, yang dibangunnya bersama sang adik, Shireen Sungkar. (Andy Masela/Bintang.com)
“Kita mengambil tema mother earth. Kita buat jadi tiga. Saya api. Kara tanah, Zashi air. Saya memilih api karena memang menggambarkan passion saya. Saya ambil sifat baik api yang membara dan penuh semangat, " ungkap Zaskia Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)
Koleksi rancangan Zaskia Adya Mecca dan kakaknya yang mengusung nama Meccanism ini memilih tema api. Dapat dilihat dari baju-bajunya yang didominasi oleh paduan warna merah terang. (Andy Masela/Bintang.com)
Unsur bumi yang dipilih oleh kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar adalah tema air. Brand yang mengusung nama Zashi ini memiliki desain elegan ditambah dengan hiasan kepala berbentuk daun yang sumber kehidupannya adalah air. (Andy Masela/Bintang.com)