Ikuti Jejak Orangtua Jadi Musisi, Eva Celia Beda Aliran Musik

melodyasisya diperbarui 01 Nov 2015, 16:45 WIB
Dunia tarik suara menjadi pilihan utama Eva Celia, darah seniman dari kedua orangtuanya pun mengalir deras di dalam tubuh perempuan cantik ini. Namun untuk urusan genre musik ia berbeda jalur dari orangtuanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jika sang ayah merupakan musisi jazz kenamaan serta ibunda yang memilih genre pop ketika bernyanyi, lain halnya dengan Eva Celia. Bintang film ‘Pendekar Tongkat Emas’ ini memilih musik RnB ketika bernyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sebenarnya lebih ke RnB, soul musik saya. Tapi emang suka dengerin genre beda-beda, jadi gabungan, ada jazz juga, gue banget," kata perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1992 ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beruntung bagi Eva Celia yang memiliki orangtua dengan kemampuan bermusik. Baik Indra Lesmana maupun Sophia Mueller memberikan penilaian obyektif atas lagu-lagu yang diciptakannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di The Energy Building, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015), Eva Celia tak ingin disebut tidak mandiri lantaran mendapat perhatian kedua orangtuanya dalam bermusik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Eva Celia, dalam memasuki karier di dunia musik dirinya sudah mandiri karena tak pernah mengikutsertakan kedua orangtuanya dalam proses produksi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“..awalnya Ayah mau produce, tapi akhirnya nggak, disuruh bikin sendiri. Dia ada kalau perlu input nasehat, dia gak ikut campur produksinya, itu semua dari saya. Makanya saya bilang saya sangat mandiri," ujar Eva Celia. (Galih W. Satria/Bintang.com)