Pacaran dengan Artis, Fero Walandouw 'Menjilat Ludah Sendiri'

melodyasisya diperbarui 01 Nov 2015, 12:45 WIB
Bintang pemeran serial ‘Diam-diam Suka’ ini rupanya pernah mengatakan jika dirinya tidak ingin menjalin hubungan asmara dengan wanita yang dari kalangan artis. Ia justru ingin jalin hubungan dengan wanita biasa dan sederhana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Peraih nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2014 ini seperti menjilat ludahnya sendiri ketika akhirnya ia menjalin asmara dengan wanita yang juga dari kalangan artis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Berasa menjilat ludah sendiri, pengennya mencari cewek yang biasa aja dan sederhana, ternyata ga seperti itu," ujar pria kelahiran Manado, 4 Februari 1990 ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (30/10/2015), Fero Walandouw tak menyangkal ketika jalinan asmaranya sudah menjadi konsumsi publik lantaran menjalin asmara dengan sesama artis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fero Walandouw juga tak ingin sembarangan dalam melakoni hubungan. Karenanya dalam menghadapi masalah dalam hubungan ia memilih untuk mengkomunikasikannya dibanding harus menulis di media sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memiliki basis fans fanatik yang tak sedikit membuat Fero Walandouw banyak mendapat komentar dari para penggemarnya. Bahkan terdapat fans fanatik yang rupanya kurang setuju dengan hubungan Fero Walandouw dan Agatha Priscilla. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diminta untuk memutuskan hubungan oleh para fans pun pernah dialami oleh Fero Walandouw. Namun ia tak mau melayani dan tetap berusaha menjalani kisah kasihnya dengan sebaik-baiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)