Dikabarkan Dekat, Velove Vexia Pakai Baju Anak Prabowo

melodyasisya diperbarui 03 Nov 2015, 18:45 WIB
Baik Velove Vexia maupun Didit Hediprasetyo tidak ada yang memberikan klarifikasi mengenai isu yang beredar mengenai hubungan spesial mereka. Putri pengacara OC Kaligis ini tak mau memberi komentar apapun. (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui di ajang Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta pada Jumat (30/10/2015), Velove Vexia mengaku busana yang dipakainya saat itu merupakan baju rancangan Didit. (Andy Masela/Bintang.com)
Selama ini, desainer Didit Hediprasetyo memang banyak menyediakan busana untuk Velove Vexia saat hadir dalam berbagai acara. Namun ia sama sekali tak ingin membicarakan mengenai kisah asmaranya kini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Baju yang aku pakai ini, whole rancangan dari Didit Prasetyo," aku Velove Vexia saat ditemui di Senayan City, yang menjadi lokasi penyelenggaraan Jakarta Fashion Week. (Andy Masela/Bintang.com)
Velove juga mengungkapkan bahwa awalnya bukan busana itu yang akan dikenakannya untuk hadir di acara tersebut. Namun karena suatu hal, Velove batal mengenakan ‘dresscode’ yang harusnya dikenakan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sebenarnya ada dresscode, kalau ga salah warna merah, tapi aku telat tahunya, jadi yang pakai yang ada aja. Ini bajunya juga baru datang tadi sore," jelas Velove Vexia. (Andy Masela/Bintang.com)
Seperti diketahui, Velove Vexia tengah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Didit Hediprasetyo. Velove kerap kali mengunggah foto kebersamaannya dengan anak Prabowo Subianto tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)