Sederet Figur yang Hadiri Pemakaman Pak Raden

melodyasisya diperbarui 31 Okt 2015, 18:45 WIB
Abdul Hamid atau Pak Ogah sudah menganggap Pak Raden seperti keluarga sendiri. Ia pun terlihat sangat terpukul atas kepergian sosok pendongeng yang khas dengan kumis tebalnya itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktris senior Aty Cancer sangat berduka dengan meninggalnya Suyadi alias Pak Raden. Baginya, Pak Raden adalah seniman yang kaya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Widyaningsih, pengisi suara karakter boneka Bu Raden dalam serial program Si ‘Unyil’ juga merupakan salah satu sahabat yang sangat kehilangan atas meninggalnya Pak Raden. Ia menyesal lama tak berkomunikasi dengan Pak Raden. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ucapan duka tak hanya datang dari kerabat selebriti, Menteri Pendidikan & Kebudayaan, Anies Baswedan, Ph.D pun turut berduka cita atas meninggalnya Pak Raden, ia mengirimkan karangan bunga duka cita. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Pak Raden yang lahir di Jember, 28 November 1932 meninggal dunia di usia 82 tahun di Rumah Sakit Pelni Petamburan pukul 22.20 WIB di hari Jumat 30 Oktober 2015 dikarenakan sakit radang paru-paru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jenazahnya pun dimakamkan hari ini di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jeruk Purut. Jenazah almarhum Pak Raden tiba di pemakaman pukul 12.40 WIB. (Galih W. Satria/Bintang.com)