Aksi Goyang Panggung Dewi Perssik, Si Cantik Enerjik

melodyasisya diperbarui 02 Nov 2015, 20:45 WIB
Dewi Perssik tampil cantik dengan gaun panjang bernuansa silver yang membalut tubuh seksinya. Ia pun asyik bergoyang menghibur para penikmat musik dangdut di tanah air. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Gelaran Indonesia Dangdut Awards 2015 yang menampilkan Dewi Perssik ini diadakan dengan tujuan untuk menggambarkan bahwa musik dangdut telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aksi panggung Dewi Perssik memang tak diragukan lagi mampu memukau para penonton. Penari latar pun mengangkat tubuh Dewi Perssik seakan-akan wanita seksi ini adalah sebuah piala. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak seperti pedangdut yang kebanyakan dianggap ‘menor’, Dewi Perssik tampil dengan make up yang tak berlebihan. Busana yang dikenakannya pun tetap dapat mengikuti gerakan tubuhnya yang kerap bergoyang dengan enerjik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Aksi panggung Dewi Perssik di malam itu tentunya semakin meriah berkat para penari latar pria yang juga bergoyang membuat penampilan pedangdut cantik ini semakin maksimal. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jika biasanya Dewi Perssik dinilai kerap tampil terlalu seksi, mantan istri Saipul Jamil ini tampak sangat elegan di balik gaun malam berhiaskan manik-manik tersebut. Ia juga memakai anting-anting sebagai aksesoris. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemilik Goyang Gergaji ini pun berhasil membuat panggung Indonesia Dangdut Awards 2015 semakin meriah. (Deki Prayoga/Bintang.com)