Sukses di Amerika, NOAH Siapkan 'Big Plan'

melodyasisya diperbarui 03 Nov 2015, 20:45 WIB
Los Angeles, Washington DC dan New York menjadi saksi penampilan NOAH. Persiapan panjang pun telah dilakukan Ariel dan kawan-kawan untuk show bertajuk ‘Made In Indonesia’ tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Melakukan konser di negeri orang tak dipungkiri NOAH sempat mengalami berbagai kendala dan tantangan. Namun dari pengalaman tersebut, keempat pria keren ini melakukan diskusi dan memetik pelajarannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kendala teknis tak bisa dihindari grup band kenamaan ini ketika menggelar konser di Amerika. Mereka mengalami keterbatasan alat karena sangat kesulitan jika membawa semua barang-barang mereka yang ada di sini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para penonton terlihat antusias menyaksikan aksi NOAH di atas panggung saat menggelar konser di Amerika. Menggelar tur di Negeri Paman Sam tersebut merupakan pencapaian besar NOAH yang patut dibanggakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Popularitas NOAH di Amerika mungkin tak sebesar di negeri sendiri, namun ketika disana tak hanya warga Indonesia yang menonton, tapi banyak juga penduduk lokal yang menikmati lagu demi lagu yang dibawakan aksi enerjik Ariel. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selama dua minggu berada di Amerika banyak pengalaman seru NOAH. Tak hanya konser, mereka juga memanfaatkan waktu untuk jalan-jalan, meski sempat dikhawatirkan dengan perkiraan cuaca. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pengalaman US Tour ini dijadikan NOAH sebagai pelecut semangat untuk berkarya lebih jauh lagi. Kepakan sayap NOAH takkan berhenti sampai di benua Amerika saja. Bahkan mereka telah memiliki rencana besar ke depan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Dalam waktu dekat ini ada dua single kolaborasi dengan Iwan Fals yang akan dirilis. Semua materi juga sudah dipersiapkan, tinggal tanggal launchingnya. NOAH akan ada rencana album baru tahun depan, fresh album.” jelas Ariel. (Galih W. Satria/Bintang.com)