Dituding Plagiat, Isyana Sarasvati Akui Lagunya Mirip Payphone Maroon 5

ika nofiyanty diperbarui 03 Nov 2015, 21:45 WIB
Tapi diem-diem ternyata single milik penyanyi yang sering disamakan dengan Raisa tersebut dituding telah menjiplak lagu Payphone milik band asal Amerika Serikat, Maroon 5. (Galih W. Satria/Bintang.com)
lagu ‘tetap dalam jiwa‘ yang dinyanyikan oleh Isyana pada bagian reffrain-nya memiliki kemiripan dengan nada bagian bridge pada lagu Payphone milik Maroon 5. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dan saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Isyana mengaku jika lagu yang dinyanyikannya sedikit mirip dengan lagu milik Maroon 5. Namun hal itu baru disadari olehnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Isyana mengaku baru menyadari bahwa ada bagian yang amat mirip dengan lagu Maroon 5, Payphone. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Walau begitu, penyanyi 22 tahun ini mengelak jika dirinya dianggap menjiplak lagu Maroon 5. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penyanyi yang mahir bermain piano tersebut tak terima jika dituding sebagai seorang plagiat. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Isyana tak ada satupun lagu yang original di tahun 2015 ini, normal jika ada kemiripan dali lagu satu dengan lagu yang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)