Latihan Jelang Konser, Raisa Siap Buat Penonton 'Jatuh Hati'

melodyasisya diperbarui 04 Nov 2015, 20:45 WIB
Raisa melakukan latihan di Practice Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015). Nantinya Raisa akan menyanyikan belasan lagu dengan aransemen yang berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Hari ini buat latihan konser 'Jatuh Hati'. Latihan pertama sama bintang tamu. Seru banget, aku nggak pernah punya kehormatan sebelumnya lagu aku dinyanyikan dengan teman-teman lainnya.” ujar Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser Raisa bertajuk ‘Jatuh Hati’ akan dihelat di studio Emtek City pada tanggal 5 November 2015. Raisa menjanjikan jika penonton akan merasa terhibur atas penampilannya nanti di konser bertajuk ‘Jatuh Hati’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jelang konsernya yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 21.30 WIB 5 November nant, Raisa mengaku bersemangat. Beberapa lagunya nanti akan dibuat duet. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi yang lahir tanggal 6 Juni 1990 itu akan tampil bersama 5 musisi terbaik tanah air. Di antaranya Afgan, Barsena, GAC, Sandhy Sondoro, dan Kunto Aji. (Deki Prayoga/Bintang.com)