Model Transgender Ini Juga Ingin Menjadi Victoria's Angel Layaknya Cara Delevingne

melodyasisya diperbarui 05 Nov 2015, 11:45 WIB
Ajang fashion tahunan ini akan menampilkan model-model cantik yang disebut sebagai ‘Angel’. Carmen Carrera pun berjuang untuk bisa melenggang di panggung bergengsi Victoria's Secret. (AFP/Bintang.com)
Seperti diketahui dua sahabat Kendall Jenner dan Gigi Hadid resmi menjadi wajah baru bagi Victoria’s Secret, Carmen Carrera juga memiliki mimpi serupa untuk bisa membawakan koleksi terbaru Victoria's Secret di catwalk. (AFP/Bintang.com)
Model cantik ini bahkan didukung oleh sebuah petisi yang ditandatangani 50.000 orang untuk bisa menjadi Victoria's Secret Angel. Karena dengan menjadi Angel adalah sebuah batu loncatan yang sangat baik bagi seorang model. (AFP/Bintang.com)
Petisi untuk mendukung Carmen Carrera dibuat oleh Marco Regalado dari Bakersfield, California, pada 2013 silam. Carmen sangat senang mendapat dukungan, petisi itu bisa dilihat di Change.org. (AFP/Bintang.com)
Meski seorang transgender, Carmen Carrera memiliki keinginan dalam kariernya agar dapat secemerlang Heidi Klum atau Gisele Bundchen yang sukses berkat menjadi Victoria’s Secret Angel. (AFP/Bintang.com)
Carmen Carrera mengaku ingin memeragakan brand pakaian dalam premium, Victoria's Secret itu untuk keluarganya dan tentunya untuk orang-orang yang mendukungnya melalui petisi tersebut. (AFP/Bintang.com)
Wanita dengan tubuh indah ini juga sering melenggang di beberapa catwalk, ia juga memiliki suara yang merdu. Kegigihan Carmen Carrera menjadi bukti bahwa seorang transgender juga bisa menjadi model profesional. (AFP/Bintang.com)