Setelah 46 Wanita, Bill Cosby Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Sofia Vergara?

melodyasisya diperbarui 05 Nov 2015, 14:45 WIB
Acara radio yang menyebutkan Sofia adalah korban pelecehan itu melontarkan klaim setelah sebuah video muncul di internet. Video tersebut adalah video Bill mewawancarai Sofia di ‘The Late Show’ pada tahun 2013. (Bintang/EPA)
Lewat akun Twitter-nya, aktris cantik kelahiran Kolombia ini meminta acara radio berbahasa Spanyol tersebut untuk menghormati privasinya. (Bintang/EPA)
Dalam bahasa Spanyol, acara radio tersebut mengatakan, “Sebuah video dari wawancara Bill Cosby dan Sofia Vergara muncul. Dikabarkan jika Sofia mungkin jadi salah satu korbannya.” (Bintang/EPA)
Diisukan sebagai korban dari Bill Cosby, Sofia pun membalasnya dengan bahasa Spanyol pula. Aktris cantik ini meminta acara radio tersebut untuk dapat menghormati orang lain dan berhenti mengucapkan omong kosong. (Bintang/EPA)
Di acara tersebut Bill Cosby bekerja sebagai pengganti David Letterman. Ketika itu Sofia Vergara tampil di acara itu untuk mempromosikan filmnya, ‘Chasing Papi’. (Bintang/EPA)
Sofia Vergara mengenakan dress ketat dengan pola bunga-bunga di acara itu. Bill Cosby kemudian mengatakan kepadanya kalau penampilannya itu membuatnya merasa muda lagi dan sangat gembira. (Bintang/EPA)
Mengingat tuduhan pelecehan seksual atas 46 wanita yang diarahkan kepada Bill Cosby , beberapa media menyebut video tersebut menjijikkan dan menyeramkan. (Bintang/EPA)