Usia ke-20, Kendall Jenner Dihadiahi Mobil Mewah 1,3 M

ika nofiyanty diperbarui 05 Nov 2015, 13:45 WIB
Seperti kebanyakan selebritis, Kendall pun merayakan ulang tahunnya dengan cukup meriah bersama keluarga besarnya. (AFP/Bintang.com)
Adik Kim Kardashian itu menyelenggarakan pesat ulang tahun glamor di sebuah restoran bernama The Nice Guy, Hollywood. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya keluarga, Kendall juga mengundang sejumlah orang terdekatnya seperti Gigi Hadid, Tyga, Drake, Jaden Smith, Nick Jonas hingga Justin Bieber seperti diwartakan E Online, Selasa (3/11/2015). (AFP/Bintang.com)
Semua tamu undangan yang hadir diwajibkan mengenakan busana serba hitam kecuali sang adik, Kylie yang memilih mengenakan gaun panjang berwarna kuning. (AFP/Bintang.com)
Di hari ulang tahunnya Kendall tampak cantik dan seksi dengan terusan hitam dengan belahan panjang pada bagian dada dan punggungnya. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya itu, kabarnya Kendall juga mendapat hadiah spesial berupa mobil mewah, Dugaan tersebut muncul pasca Kendall terlihat mengendarai sebuah mobil klasik berwarna biru bersama temannya. (AFP/Bintang.com)
Mobil keluaran tahun 1957 milik Chevrolet itu digadang-gadang mencapai harga 100.000 dolar atau setara Rp 1,3 miliar dan banyak diminati. (AFP/Bintang.com)