'Fighting For Us', Katy Perry Dukung Hillary Clinton

melodyasisya diperbarui 05 Nov 2015, 20:45 WIB
Penyanyi terkenal yang satu ini tak pernah gagal untuk selalu tampil ‘wah’. Ia memakai gaun rancangan Michael Costello yang bertahtakan Kristal bermotif inisial kampanye Hillary: H. (AFP/Bintang.com)
Katy Perry membawakan beberapa hitsnya seperti ‘Teenage Dream’, ‘Roar’, ‘Dark Horse’ dan juga ‘America the Beautiful. Secara jelas pula ia mengatakan “Saya mendukung Hillary” di depan para kaum muda pendukung Hillary. (AFP/Bintang.com)
Penampilan Katy Perry dalam rangka mendukung sang calon presiden Amerika Serikat itu digelar pada hari Sabtu (24/10/2015). Katy Perry mengucapkan terima kasih kepada Hillary Clinton karena telah mengundangnya. (AFP/Bintang.com)
Katy Perry di acara makan malam perayaan tahunan Partai Demokrat Jefferson-Jackson di Des Moines, ibu kota negara bagian Midwestern AS. Dukungan Katy Perry untuk istri mantan Presiden Bill Clinton memang telah diketahui secara luas. (AFP/Bintang.com)
Antara Katy Perry dan Hillary Clinton rupanya keduanya memang saling memuja. Melalui akun media sosialnya, Katy pernah mengatakan kesiapannya menulis lagu tema untuk kampanye Hillary, bila nanti dibutuhkan. (AFP/Bintang.com)
Terdapat hal unik di antara Katy Perry dan Hillary Clinton, keduanya memiliki tanggal ulang tahun yang berdekatan. Katy genap berusia 31 tahun pada 25/10/2015 sedangkan Hillary Clinton berusia 68 tahun pada 26/10/2015. (AFP/Bintang.com)
Dukungan dari penyanyi kelas dunia Katy Perry tentunya sangat berarti. Hillary Clinton merupakan kandidat teratas yang telah mengamankan posisinya untuk Partai Demokrat. (AFP/Bintang.com)