Elvira Devinamira Rela Keluarkan Ratusan Juta Demi Jam Tangan

ika nofiyanty diperbarui 06 Nov 2015, 11:45 WIB
Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan menjadi suatu nilai tambah estetika bagi penampilan Elvira Devinamira. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jika berbicara jam tangan yang disukai, Elvira pun memiliki kriteria tersendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di peluncuran La Mer Collections Fall/Winter 2015 di Skye, Jakarta, Kamis (5/10), Elvira mengaku jam tangan yang berbentuk bulat kecil dan anggun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sementara untuk pilihan warna, Puteri Indonesia 2014 ini lebih suka menyiapkan dua alternatif pilihan warna agar dapat disesuaikan dengan penampilan dan kebutuhan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bagi Elvira menggunakan jam tangan tak sekadar sebagau aksesoris namun juga dapat menambah kepercayaan diri. Hingga saat ini Elvira memiliki sekitar 10 koleksi jam tangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Elvira Devinamira pun mengaku rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sebuah jam tangan yang menurutnya bagus. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ratusan juta juga boleh asalkan bagus dan juga dapat dijadikan insvestasi jangka panjang dan ada value nya," jelas wanita kelahiran Surabaya ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)