Hadirnya Jagoan Baru, Pelengkap Kebahagiaan Bimbim

ika nofiyanty diperbarui 08 Nov 2015, 13:45 WIB
Pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu dikaruniai kehadiran putra pertama untuk keluarga kecilnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Bimbim dan istrinya, Reni Setiawati memberikan nama Maomettano Luke Almachzumi pada buah hatinya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jika ditelaah, Maomettano diambil dari Bahasa Italia yang artinya pengikut Nabi Muhammad, Luke atau Light artinya cahaya, sedangkan Almachzumi diambil dari nama terakhir Bimbim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bayi berparas ganteng itu lahir secara normal dengan dengan panjang 47 cm dan berat sekitar 2,92 kg. Kehadiran jagoan pertama ini tentu membuat keluarga Bimbim terasa semakin lengkap. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, sebelumnya pria yang pada Bulan Desember nanti genap berusia 49 tahun itu sudah mempunyai dua putri cantik, yakni Mezzaluna D'azzuri dan Tallulah Alami. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sementara itu, kehadiran Maomettano ini dipastikan bakal menambah semangat Bimbim untuk menampilkan aksi-aksi terbaiknya di atas panggung nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bimbim bersama Kaka CS kini tengah menjalani rangkaian konser di berbagai kota, seperti salah satunya konser 10 kota. (Nurwahyunan/Bintang.com)