PADI Pilih Break dan Entah Kapan Akan Eksis Kembali

ika nofiyanty diperbarui 08 Nov 2015, 15:45 WIB
Sayang, belakangan PADI seakan kehilangan gairah menghibur para Sobatnya. Mati suri dan entah kapan bangkit kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum), album-album PADI terbilang cukup sukses menembus pasar musik Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
imat utama band ini terletak pada penguasaan instrumen para personelnya yang jauh di atas rata-rata para musisi band tanah air. Maklum, punggawa PADI merupakan jawara berbagai kejuaran instrumen musik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat itu vakumnya PADI bermusik sudah menginjak tahun kelima Piyu mengaku Padi kerjasama sudah lama, sudah cukup untuk Padi mendewasakan diri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015) Faldy menjelaskan bahwa Padi tak bisa di bilang bubar melainkan vakum sejanak, Padi menunggu waktu yang tepat untuk kembali (Eksis). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Entah apa rencana besar di balik vakumnya PADI dalam waktu yang cukup lama. Masih adakah 'nyawa' untuk mengembalikannya menancapkan taji di industri musik. Atau 'Apakah harus berakhir sudah dan berhenti sampai di sini'. (Nurwahyunan/Bintang.com)