Tak Jadi Diri Sendiri, Aquino Umar Malah Bahagia

ika nofiyanty diperbarui 09 Nov 2015, 09:45 WIB
Gadis mungil yang kerap disapa Noy ini tak lama lagi akan muncul di film layar lebar berjudul Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP). (Andy Masela/Bintang.com)
Ditemui usai peluncuran poster film KMGP, dirinya merasa kaget saat ditunjuk untuk memerankan tokoh Gita dalam film yang diangkat dari novel karangan Helvy Tiana Rosa itu. (Andy Masela/Bintang.com)
Rasa kaget itu dirasakan Noy karena saat casting dirinya tak menyangka akan memainkan tokoh Gita yang tomboy. Padahal, dirinya seorang gadis berkepribadian feminim. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski peran yang dimainkannya memiliki tanggung jawab besar, mahasiswi Universitas Trisakti ini mengaku cukup terbantu dengan dukungan orang tua dan kawan-kawan terdekatnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Noy mengaku dukungan itu menumbuhkan rasa percaya dirinya untuk memainkan karakter gadis tomboy ini. (Andy Masela/Bintang.com)
Noy merasakan sejumlah kesulitan saat memerankan karakter Gita ini. Sebab, karakter Gita, yang masih remaja memiliki emosi yang naik turun. (Andy Masela/Bintang.com)
Menurut Noy dalam film ini banyak hal yang membuat wawasan agamanya bertambah. (Andy Masela/Bintang.com)