Malam Minggu Asyik Bersama Iwa K di 90's Festival

melodyasisya diperbarui 09 Nov 2015, 16:45 WIB
Acara musik yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada hari Sabtu, 7 November 2015 tersebut mampu membuat malam minggu para penonton menjadi indah dengan adanya penampilan dari Iwa K. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"90's itu era di mana kita berhak untuk belagu. Kita ingin malam ini semakin indah," ujar rapper kelahiran Bandung, 25 Oktober 1970 ini di selal-sela penampilannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kiprah Iwa K di dunia musik tanah air memang menjadi pemicu eksistensi musik rap di Indonesia. Lewat tangang Iwa K lah musik rap mulai dikenal luas di negeri ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aksi panggung Iwa K mampu membuat para penonton menjerit histeris menikmati musik. Goyang badan seolah menjadi ritual wajib penonton mengikuti ritme musik beat ala Iwa K. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampil dengan topi merah yang ‘eye catching’ serta kaos ala rapper, Iwa K membawakan hits 'Nombok Dong', 'Ku Ingin Kembali' dan 'Malam Ini Indah' di malam minggu yang indah tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mantan suami Selfi Nafilah ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua penonton 90’s Festival yang sudah menghidupkan lagi semangat tahun 90-an. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai penutup, tembang ‘Bebas’ dibawakan oleh pemilik nama Iwa Kusuma ini. Lagu tersebut menjadi suguhan yang manis di malam minggu yang manis pula karenanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)