'My Sayang' Panggilan Manis Syahrini untuk Dash Berlin

ika nofiyanty diperbarui 09 Nov 2015, 15:45 WIB
DJ internasional asal Belanda yang selama ini disebut-sebut tengah dekat dengan pelantun Sesuatu tersebut. (Via Instagram/@Princessyahrini)
Diketahui Syahrini dan Dash Berlin kerap menghabiskan waktu bersama, baik di dalam maupun luar pekerjaan. (Via Instagram/@Princessyahrini)
Bahkan Dash secara spesial memberikan ucapan ulang tahun untuk Syahrini ketika pria tersebut tengah berada di Meksiko. (Via Instagram/@Princessyahrini)
Kini giliran Syahrini yang menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Dash melalui sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. (Via Instagram/@Princessyahrini)
Tak hanya ucapan dan doa, Syahrini juga tidak lupa menyebutkan panggilan sayangnya untuk Dash. "Selamat ulang tahun My Sayang Jeff @dashberlin". (Via Instagram/@Princessyahrini)
Tidak ada pernyataan resmi baik dari Dash Berlin maupun Syahrini terkait hubungan mereka. Namun keduanya tak sungkan menunjukkan keintiman di akun media sosial masing-masing. (Via Instagram/@Princessyahrini)
Syahrini bahkan telah memiliki panggilan istimewa untuk Dash Berlin yaitu `My Sayang`. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang cenderung menyembunyikan kehidupan asmaranya. (Via Instagram/@Princessyahrini)