Akan Vakum One Direction Siapkan Lagu Perpisahan

ika nofiyanty diperbarui 09 Nov 2015, 17:45 WIB
Jelang hiatus, One Direction merilis single berjudul History yang seolah menjadi lagu perpisahan grup yang digawangi Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles untuk para Directioners. (AFP/Bintang.com)
Dilansir laman Entertainment Weekly, Sabtu (7/11/2015), Liam Payne menjelaskan History sebagai lagu versi modern dari You've Got a Friend in Me. Single tersebut sengaja ditujukan untuk Directioners. (AFP/Bintang.com)
Single History tersebut sengaja ditujukan untuk Directioners yang telah mendukung perjalanan karier One Direction sejauh ini. (AFP/Bintang.com)
Mendengar History, Directioners kabarnya begitu tersentuh hingga membuat mereka menangis. (AFP/Bintang.com)
Meski akan vakum, One Direction tetap menyakinkan fans mereka bakal kembali setelah beristirahat sejenak dari perjuangan panjang selama lima tahun. (AFP/Bintang.com)
Penggalan lirik History menjadi pesan sangat berarti jelang vakumnya One Direction di Maret 2016 mendatang. (AFP/Bintang.com)
History menjadi salah satu single di album terbaru One Direction bertajuk Made in the A.M. Album kelima mereka ini bakal dirilis pada 13 November 2015 mendatang. (AFP/Bintang.com)