Bukti Jika Valentino Rossi Pembalap yang 'Membumi'

melodyasisya diperbarui 10 Nov 2015, 12:45 WIB
Juara dunia Italia Valentino Rossi melambaikan tangan untuk menyapa para penggemarnya saat ia akan memulai sesi latihan untuk MotoGP Jepang Grand Prix di sirkuit Twin Ring Motegi di Motegi pada 24 April 2009. (AFP/Bintang.com)
Pembalap yang telah menjuarai beragam perlombaan tingkat dunia ini tidak lupa diri meski dirinya semakin sukses. Valentino Rossi tak melupakan para penggemarnya yang selalu mendukung dirinya selama ini. (AFP/Bintang.com)
Tanda tangan yang diberikan oleh sang pembalap Valentino Rossi disambut meriah oleh para penggemarnya yang setia menunggu. Tak lupa ia selalu berikan senyuman ramah kepada para penggemar. (AFP/Bintang.com)
Pembalap dengan nomor motor 46 ini juga mengikuti program amal untuk pemuda cacat di sekolah di Cimoncino dekat Modena pada Januari 2006 silam. Tak sendiri, ia bersama temannya Luciano Pavarotti dan Lucio Dalla. (AFP/Bintang.com)
Saat sedang dalam lintasan balap Valentino Rossi tetap mengingat para penggemar dan melambaikan tangannya . Saat itu Valentino Rossi berada di sesi kualifikasi dari San Marino MotoGP pada tanggal 12 September 2015. (AFP/Bintang.com)
Pria tampan berusia 36 tahun ini memang tidak membatasi dirinya dengan penggemar. Valentino Rossi pun rela dikerumuni serta dipeluk oleh penggemar untuk merayakan kemenangan bersama. (AFP/Bintang.com)
Sebuah tanda tangan sangat berarti bagi penggemar Valentino Rossi, pembalap ini pun tak pelit untuk sekedar berbagi tanda tangan karena dukungan mereka sangat penting baginya. (AFP/Bintang.com)