Caitlyn Jenner Tampil Glamor Layaknya Wanita Sejati

melodyasisya diperbarui 10 Nov 2015, 15:45 WIB
Glamour’s Women of The Year menghormati pemimpin perempuan yang paling luar biasa di planet ini. Caitlyn Jenner pun tampil menawan di acara tersebut. (Bintang/EPA)
Ayah dari model cantik Kendall Jenner ini memakai gaun biru yang membentuk lekuk tubuhnya sebagai wanita. Tak lupa dengan tatanan rambut yang simple namun elegan sangat cocok dengannya. (Bintang/EPA)
Caitlyn Jenner memakai gaun dengan potongan lebar di bagian bahu yang sangat menunjukkan garis tegas bahunya. Anting-anting silver pun dipilih Caitlyn Jenner untuk menambah kesan glamor dirinya malam itu. (Bintang/EPA)
Acara yang diadakan di New York pada 9 November 2015 ini menghadirkan Caitlyn Jenner serta para selebriti, desainer, politik serta pengusaha. (Bintang/EPA)
Sebelumnya bintang reality show berusia 66 tahun ini rupanya mengaku sedih ketika resmi meninggalkan jati dirinya sebagai Bruce Jenner pada September lalu. Namun ia sudah mantap untuk mengambil keputusan tersebut. (Bintang/EPA)
Keputusan Caitlyn Jenner untuk menjadi seorang wanita memang banyak dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Tak heran jika perjuangannya tersebut membuatnya meraih penghargaan Glamour’s Women of The Year. (Bintang/EPA)
Jerih payah Caitlyn Jenner untuk mendapatkan jati diri barunya berbuah manis. Selain mendapat berbagai penghargaan, anak-anak dan keluarganya pun tetap mendukungnya. (Bintang/EPA)