Slash: Aku Ingin Mencicipi Makanan India yang Sesungguhnya

melodyasisya diperbarui 10 Nov 2015, 18:45 WIB
Bintang rock ini sedang dalam persiapan untuk penampilannya di MTV Hindia Xtreme yang diselenggarakan oleh LIVE Viacom18 di Mumbai pada Sabtu, dan di Bengaluru pada 14 November. (Bintang/EPA)
"Dalam ingatanku, makanan India di India sangat berbeda dari versi kebarat-baratan di AS, jadi aku sangat tertarik untuk merasakan seperti apa makanan tradisional India ," ujar Slash ketika mendarat di Mumbai pada Jumat pagi. (Bintang/EPA)
Slash mengaku sangat bersemangat untuk bisa datang kembali ke India. Ia ingin melakukan banyak hal di dua tempat yang dikunjunginya, sehingga penting baginya untuk memanfaatkan waktu yang singkat dengan daftar keinginan yang banyak. (Bintang/EPA)
Slash bersama Myles Kennedy dan The Conpirators akan menjadi pengisi acara utama festival musik rock dan olahraga dimanamereka juga akan mempromosikan album baru mereka ‘World on Fire’. (Bintang/EPA)
Slash memang sudah berusaha untuk datang ke India dalam beberapa tahun, dirinya pun sangat senang bahwa akhirnya bisa datang. Konser MTV Hindia Xtreme akan menjadi benar menarik dan membuat dirinya tak sabar. (Bintang/EPA)
‘World on Fire’ menyorot beberapa isu penting seperti politik, perang dan perburuan gajah. Topik yang universal terkait dengan pembicaraan di dunia.(Bintang/EPA)
Sejak awal, rock n ‘roll selalu tentang pemberontakan, menggunakan musik sebagai alat untuk mengekspresikan emosi yang lebih dalam. Namun kini apakah band rock modern masih menerapkan hal tersebut? (Bintang/EPA)