Gila, Millane Fernandez Bikin 2 Album dengan Tangan Sendiri

ika nofiyanty diperbarui 10 Nov 2015, 20:45 WIB
Ada yang unik dari karakter yang digambarkan Millane Fernandez untuk dirinya sendiri. Ia mengibaratkan dirinya sebagai penyanyi gila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015), Millane Fernandez mengaku Dirinya adalah penyanyi gila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Millane Fernandez mengaku bila orang tak mengenal dirinya ia terlihat seperti wanita yang pendiam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Millane menyebut dirinya sendiri penyanyi gila. Ia pun memberikan contoh atas semua yang dikerjakan untuk merilis albumnya nanti di awal tahun 2016 atas kegilaan yang sudah dilakukannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengapa Millane menyebut dirinya gila, usut punya usut dia mengaku untuk 2 album ia tulis sendiri. Lirik, melodi, produser, semuanya sendiri. Kerja keras sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Millane Fernandez sejak kecil sudah menjadikan musik sebagai jalan hidupnya. Dengan munculnya ia di industri musik Indonesia, adik dari Nino Fernandez ini berharap dapat memberikan sesuatu yang baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Musik bukannya aku udah cinta sama musik. Tapi hidup untuk musik. memang banyak pendatang baru. Aku mau kasih sesuatu yang fresh," tukas Millane Fernandez. (Nurwahyunan/Bintang.com)