Arti Pahlawan Masa Kini Dimata Angel Pieters

ika nofiyanty diperbarui 10 Nov 2015, 22:45 WIB
Selain mengidolakan Pattimura karena berasal dari Ambon, Angel juga kagum dengan sepak terjang The Founding Father, Bung Hatta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di era sekarang ini, menurut Angel banyak juga orang-orang yang bisa dikategorikan pahlawan karena telah mengabdikan dirinya tanpa pamrih untuk Indonesia yang lebih baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Para kandidat malam anugerah Pahlawan Indonesia yang sudah berjuang lewat bidang-bidang tertentu seperti Pendidikan, Lingkungan, Budaya dan lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Angel menilai, malam anugerah ini sangat penting untuk memotivasi anak-anak Indonesia agar mau melakukan sesuatu demi negara tercinta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Angel sudah menjadi tugas kita, sebagai generasi penerus, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan mengisi kemerdekaan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Sangat penting. Untuk memajukan bangsa ini bukan tugas pemerintah, dan bukan tugas orang penting saja. Meneruskan negara merdeka adalah kita-kita ini sebagai warga indonesia," pungkas Angel Pieters. (Galih W. Satria/Bintang.com)