Vina Panduwinata: Titiek Puspa Pantas Jadi Pahlawan

ika nofiyanty diperbarui 11 Nov 2015, 09:45 WIB
Vina Panduwinata menyebut artis Titiek Puspa sebagai salah satu pahlawan yang mengharumkan bangsa lewat talentanya di bidang musik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai pahlawan musik menurut Vina Panduwinata sepak terjang Titiek Puspa di bidang musik Indonesia memang tidak bisa dipandang sebelah mata. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Titiek Puspa mendedikasikan seluruh hidupnya di musik. Tidak heran, jika dia dianugerahkan penghargaan BASF Awards pada 1994 untuk pengabdian panjangnya di dunia musik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Vina menambahkan, sudah seharusnya 10 November menjadi tanggal penting bagi masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi bangsa Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut Vina Panduwinata atau yang akrap dipanggil tante Ina ini hari pahlawan mengingatkan kita kepada orang-orang yang melakukan sesuatu untuk kita. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hari pahlawan harus di apresiasikan agar generasi penerus tau apa itu pentingnya mengahrgai jasa pahlawan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut tante Ina hari pahlawan harus diadakan disekolah agar anak dapat mengerti menghargai pahlawan kita. (Galih W. Satria/Bintang.com)