Banderol Harga Rp 9 Juta, Buku Gisele Bundchen Habis Terjual

melodyasisya diperbarui 11 Nov 2015, 12:45 WIB
Banyak orang yang sangat mengagumi sosok Gisele Bundchen, buku bertajuk ‘Gisele’ ini dirilis pada Jumat (6/11/2015) namun sudah habis terjual bahkan sebelum resmi dirilis. Popularitasnya terbukti tak hanya sebatas modeling saja. (AFP/Bintang.com)
Buku yang terdiri dari 300 halaman ini dijual seharga US$ 700 atau sekitar 9.5 juta rupiah. Hanya ada 1.000 kopi buku yang dijual dan masing-masing buku dikemas secara eksklusif dengan tanda tangan asli Gisele Bundchen. (AFP/Bintang.com)
Gisele mengucapkan terima kasih melalui akun Instagram-nya bagi siapapun yang telah mendukung peluncuran bukunya. Dikutip dari USWeekly, istri Tom Brady ini dikabarkan kaget begitu tahu bukunya terjual habis sebelum dirilis. (AFP/Bintang.com)
Buku ‘Gisele’ berisi foto-foto model berusia 35 tahun ini yang ikonik dari awal karier hingga menjelang hari pensiunnya sebagai model. Tak kurang dari 300 foto ditampilkan dan terdapat foto Gisele berpose seksi tanpa busana. (AFP/Bintang.com)
Harga yang dipasarkan mungkin terbilang mahal, namun tak seberapa dengan penghasilan Gisele yang membuatnya sebagai model dengan bayaran tinggi. Ia bahkan menempati daftar teratas itu mengalahkan supermodel seniornya seperti Kate Moss. (AFP/Bintang.com)
Hasil penjualan buku dengan cover berwarna pink ini akan disumbangkan seluruhnya untuk amal. Gisele ingin membuktikan yang dijualnya selama berkarier sebagai model bukan hanya keseksian tubuhnya semata. (AFP/Bintang.com)
Ratusan foto yang terdapat di buku ‘Gisele’ diambil oleh fotografer ternama seperti Irving Penn, David LaChapelle, dan Juergen Teller. Memang terdapat banyak orang yang berperan dalam kesuksesannya ketika berpose di majalah atau iklan. (AFP/Bintang.com)