Chloe Grace Moretz Tak Sabar Jadi Putri Duyung

melodyasisya diperbarui 11 Nov 2015, 14:45 WIB
Aktris berusia 18 tahun ini resmi akan memerankan karakter Ariel si Putri Duyung cantik di film yang diangkat dari kisah dongeng. Meski masih muda, ia telah berperan dalam sejumlah karakter di film pent¬ing, seperti ‘Hugo’ dan ‘Kick-Ass’.(Bintang/EPA)
Pemeran ‘500 Days of Summer’ ini mengungkapkan kebahagiaannya dapat memerankan Putri Duyung melalui akun Twitter miliknya. Selain Moretz, belum ada nama lain yang muncul untuk mendampinginya di film ini. (Bintang/EPA)
"Telah lama menunggu saat ini! #TheLittleMermaid akan menjadi pengalaman yang san¬gat menakjubkan! Tidak sabar untuk menampilkan si Putri Duyung!" tulis Moretz di akun Twitter-nya. (Bintang/EPA)
Film yang diangkat dari cerita dongeng karya Hans Christian Andersen memiliki cerita berfokus pada putri duyung yang menyerah dengan kehidupannya di bawah laut. Ia kemudian berusaha ke daratan dan jatuh cinta dengan pangeran. (Bintang/EPA)
Chloe Grace Moretz sendiri bukan nama baru di industri hiburan Hollywood. Perempuan kelahiran Atlanta, 10 Februari 1997 ini sudah membintangi lebih dari 50 judul film dan serial televisi. (Bintang/EPA)
Keterlibatan Chloe Grace Moretz di film ‘The Little Mermaid’ diharapkan dapat membuat penggemar dongeng masa kecil merasa puas. Film ini akan diproduseri oleh Liza Chasin dan Amelia Granger. (Bintang/EPA)
Adaptasi kisah dongeng menjadi film ‘live action’ yang kini juga dilakukan Universal Pictures memang telah membocorkan pemeran utamanya yakni Chloe Moretz. Namun posisi sutradara masih dibicarakan lantaran Sofia Coppola mengundurkan diri. (Bintang/EPA)