Indigo, Tiara Westlake Miliki Kemampuan Spesial

ika nofiyanty diperbarui 11 Nov 2015, 13:45 WIB
Aktris Indonesia Tiara Westlake memerankan seorang yang memiliki kemampuan Indigo di Film horor 'Badoet'. (Andy Masela/Bintang.com)
Berperan sebagai Nikki, Tiara mengaku awalnya sempat takut untuk memerankan tokoh Indigo tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam konferensi pers sebelum premier Film Badoet, Senin (9/11), Tiara mengaku pertama kali mendapatkan skrip film Badoet Tiara agak takut karena berbeda dari film horor Indonesia lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film 'Badoet' Tiara memang berperan sebagai seorang yang memiliki kemampuan indigo dan membantu memecahkan misteri dalam film tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Meskipun sebagai indigo, penampilan Tiara di film tersebut cukup berbeda, Tiara terlihat gotik dan cool. (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk berakting maksimal, Tiara juga melakukan beberapa hal untuk lebih mendalami perannya. Ia mengaku membuat list beberapa kebiasaan yang belum pernah ia lakukan dan bagaimana karakter Nikki di film tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film 'Badoet', tokoh Nikki membantu memecahkan misteri tentang tiga anak kecil yang meninggal secara misterius. Kematian ketiga anak tersebut ternyata ada hubungannya dengan misteri kehidupan badoet. (Andy Masela/Bintang.com)