Daniel Topan: Lulusan Luar Negeri, Yakin Karya Saya Meledak

ika nofiyanty diperbarui 11 Nov 2015, 15:45 WIB
Sebagai 'bayi' pertama dari DT Films, penggarapan film Badoet tentu sangat dimaksimalkan, dan dari totalitas penggarapannya, Daniel Topan sendiri menaruh ekspektasi cukup tinggi. (Andy Masela/Bintang.com)
Daniel Topan yang terlibat sebagai produser, ide cerita, sekaligus aktor di film Badoet tersebut yakin film Badoet bakal pecah Box Office. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya pengen membuktikan juga kepada orang-orang luar negeri, saya menimba ilmu di Amerika Serikat, dan saya pulang, ini karya yang saya bikin. Ini kebanggaan saya," lanjutnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Badoet juga dilaporkan telah mendapat tawaran untuk melakukan World Premiere di sejumlah negara besar yang terkenal dengan industri perfilmannya yang sudah mumpuni. (Andy Masela/Bintang.com)
Amerika Serikat, Russia, Perancis, dan beberapa negara lainnya. Namun Daniel, mengutamakan untuk melakukan World Premiere pertama kali di Tanah Air Indonesia. (Andy Masela/Bintang.com)
Untuk film perdananya, Daniel Topan menggaet sutradara Awi Suryadi bersama pemain-pemain yang sudah ia kenal seperti Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake dan yang lainnya. (Andy Masela/Bintang.com)