Setelah 25 Tahun Pernikahan, 'Mr. Bean' Move On ke Daun Muda

melodyasisya diperbarui 11 Nov 2015, 20:45 WIB
Rowan Atkinson dan Sunetra Sastry dinyatakan resmi bercerai pada Selasa (10/11/2015) lalu. Pernikahan yang telah dikaruniai dua orang anak, Lily dan Benjamin, harus berakhir atas gugatan cerai dari sang istri. (Bintang/EPA)
Kini dikabarkan jika aktor pemeran ‘Johnny English’ ini telah menemukan tambatan hati baru. Wanita yang diketahui bernama Louise Ford itu berusia 32 tahun dimana lebih muda 28 tahun dari Rowan Atkinson. (Bintang/EPA)
Rowan (60) menikah dengan mantan penata rias tersebut pada tahun 1990. Sunetra Sastry melontarkan gugatan atas dasar perilaku yang tidak masuk akal setelah Rowan meninggalkannya untuk seorang aktris komedi separuh usianya. (Bintang/EPA)
Rowan Atkinson dan kekasih mudanya tersebut bertemu pada tahun 2013 setelah tampil bersama di Quartermaine's Terms di West End. Keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama di berbagai kesempatan. (Bintang/EPA)
Seorang sumber mengatakan kepada The Sun tentang perempuan pilihan Rowan Atkinson, “Sunetra Sastry mengaku sangat marah digantikan oleh perempuan muda itu.” Sebagai mantan istri ia sangat kecewa dengan pilihan Rowan. (Bintang/EPA)
Diketahui jika Rowan Atkinson sama sekali tak menutup-nutupi hubungan asmaranya dengan gadis yang lebih muda 28 tahun darinya tersebut. Hal tersebut jelas membuat sang mantan istri kecewa. (Bintang/EPA)
Rowan dan Sunetra sudah memutuskan untuk berpisah sejak 2014 silam. Perceraian pada akhirnya membuat Rowan dan Sunetra memilih untuk kembali tinggal di kediaman masing-masing di London. (Bintang/EPA)