Sesuai Keinginan Istri, Nick Carter Akan Dikaruniai Anak Laki-laki

melodyasisya diperbarui 11 Nov 2015, 22:45 WIB
Setelah penampilannya, Nick dan istrinya, Lauren Kitt melakukan wawancara post-dance dengan Erin Andrews dan membuka kotak hadiah raksasa untuk mengetahui jenis kelamin bayi mereka. (AFP/Bintang.com)
Saat wawancara tersebut, Nick Carter dan Lauren Kitt sama sekali belum mengetahui jenis kelamin bayi mereka. Usia kehamilan sang istri sudah memasuki 16 minggu. (AFP/Bintang.com)
Nick digiring ke belakang panggung menemui sang istri dan dikejutkan dengan kotak besar yang kemudian terbuka dan mengeluarkan selusin balon berwarna biru. Senyum bahagia pun terpancar dengan jenis kelamin laki-laki tersebut. (AFP/Bintang.com)
Nick Carter tidak bisa menahan kegembiraannya setelah mengetahui jenis kelamin laki-laki. Dia memeluk dan mencium istrinya. Aksinya diikuti oleh sorak-sorai dan tepuk tangan dari penonton dalam ruangan. (AFP/Bintang.com)
“Aku dan istriku mengumumkan kalau kami sedang menantikan seorang bayi. Sudah merupakan impian kami untuk memiliki keluarga bersama-sama dan kami tidak sabar untuk menyambut anak pertama kami ke dunia.” ujar Nick. (AFP/Bintang.com)
Mengenai kehamilan istrinya, Nick berkata kalau mereka sudah berusaha untuk memiliki bayi selama satu tahun. “Ada saat-saat ketika kami pikir kehamilan tidak akan terjadi,” katanya. (AFP/Bintang.com)
Mengetahui akan memiliki anak laki-laki, Nick Carter mengakui jika hal tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan sang istri. (AFP/Bintang.com)