Akhir Tahun, Nabila Syakieb Mantap Dinikahi Lelaki Lebih Muda

ika nofiyanty diperbarui 11 Nov 2015, 21:45 WIB
Pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan, bahkan sudah membocorkan tanggal pernikahan mereka, yaitu 20 Desember 2015. (Via Instagram/@nsyakieb85)
Namun, di balik keseriusan mereka, tak banyak yang tahu sejak kapan kedua insan ini menjalin cinta.(Via Instagram/@nsyakieb85)
Reshwara Argya Radinal sendiri atau akrab disapa Reshi itu pun agak mengunci mulut jika ditanya urusan pacar. ( (Via Instagram/@nsyakieb85)
Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Reshi lahir di Jakarta, 11 Februari 1993, sedangkan Nabila kelahiran Bogor, 18 November 1985. Artinya, Reshi lebih muda 8 tahun dari Nabila. (Via Instagram/@nsyakieb85)
Reshi dikenal sebagai atlet berkuda berprestasi. Ia sempat mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011. Belakangan diketahui, perkenalan Nabila dengan Reshi terjadi karena keduanya memiliki hobi yang sama, yaitu berkuda. (Via Instagram/@nsyakieb85)
Dalam akun tersebut ia menyebut Reshi sebagai 'my pacar' atau 'pacar saya'. Hubungan mereka rupanya berjalan mulus. Dalam sebuah kesempatan Nabila sempat mengunggah foto bersama Reshi saat berlibur ke luar negeri. (Via Instagram/@nsyakieb85)
Kisah cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memang tak berisik dan tanpa gembar-gembor. Begitu juga saat ada kabar mereka akan menikah, Nabila langsung membenarkan. Ia berusaha tak berkelit. (Via Instagram/@nsyakieb85)