Model Ireland Baldwin Tampil Tanpa Bra di Victoria's Secret

melodyasisya diperbarui 12 Nov 2015, 10:45 WIB
Model 20 tahun ini mengenakan gaun hitam mini dengan potongan sangat rendah di bagian depan. Dirinya terlihat kontras ketika melenggang di karpet pink Victoria’s Secret. (AFP/Bintang.com)
Putri dari aktor Alec Baldwin dan aktris Kim Basinger ini memilih tema ‘dark make up’ sebagai dandanannya malam itu. Rambut coklatnya pun dibiarkan tergerai indah jatuh melalui bahunya. (AFP/Bintang.com)
Ireland Baldwin kini tengah fokus pada kariernya, ia berada di bawah naungan DT Model Management. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan untuk November 2015 issue dari Vogue Taiwan. (AFP/Bintang.com)
Wanita seksi ini rupanya juga seorang pengguna aktif media sosial yang baru-baru ini mengunggah foto nakal dari bawah gaun memperlihatkan bokongnya sambil mencoba untuk memasang resletingnya. (AFP/Bintang.com)
Gaun super mini yang dikenakan Ireland Baldwin sangat memamerkan paha dan kaki indahnya. Sepatu dengan aksen tali hitam pun dipilihnya untuk menjejakkan diri di karpet pink Victoria’s Secret 2015. (AFP/Bintang.com)
Model berambut coklat ini dengan percaya diri tampil tanpa bra di balik gaun hitamnya yang mini tersebut. Ia pun memamerkan asetnya yang berada tepat di bawah tali hitam yang melingkar di lehernya. (AFP/Bintang.com)
Fashion show Victoria's Secret 2015 diadakan pada Selasa, 10 November 2015 di New York, Amerika Serikat. Ireland Baldwin pun menjadi salah satu yang mencuri perhatian di karpet pink malam itu.(AFP/Bintang.com)