Perawatan Alami Jadi Senjata Ampuh Cantiknya Pevita Pearce

melodyasisya diperbarui 16 Nov 2015, 13:35 WIB
Ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015), Pevita Pearce mengaku jika kecantikan kulit menjadi prioritasnya dalam menjaga kecantikan. Ia sadar sebagai seorang entertainer, penampilan luar sangat penting. (Andy Masela/Bintang.com)
Aktris cantik berdarah campuran Inggris dan Banjar ini memiliki kiat tersendiri dalam merawat kecantikan kulitnya. Ia memilih madu serta putih telur sebagai jurus jitu untuk menjaga kecantikan dirinya. (Andy Masela/Bintang.com)
Madu dan putih telur merupakan perawatan alami yang dilakukan oleh Pevita Pearce. Ia menggunakan dua bahan tersebut sebagai masker wajahnya ketika sedang ingin. (Andy Masela/Bintang.com)
Wanita berusia 23 tahun ini mengaku lebih senang melakukan perawatan tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami dibanding perawatan modern maupun yang instan. (Andy Masela/Bintang.com)
Tidak seperti kebanyakan selebrti masa kini, Pevita Pearce justru tak tergiur untuk mendapatkan kecantikan seketika nan mahal. Ia memilih perawatan alami dan olahraga untuk mendapatkan vitalitas dan kecantikan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Segala sesuatu yang natural itu lebih baik. Apapun itu. Kalau olahraga, aku lebih suka yoga dan pilates," tandas Pevita Pearce. (Andy Masela/Bintang.com)