Reuni, Guns N Roses Akan Gelar Tur Dunia

melodyasisya diperbarui 12 Nov 2015, 17:45 WIB
Vokalis Axl Rose dan Slash terakhir kali beraksi pada satu panggung pada tahun 1993 silam. Band ini memang telah mengalami perpecahan sejak tahun 1990. (Bintang/EPA)
Band ini memang sering gonta ganti personel. Bahkan, baru-baru ini, gitarisnya, Bumblefoot dan DJ Ashba, dilaporkan hengkang. Sejak perpecahan pada 1990an, GnR dengan line up saat ini baru merilis satu album Chinese Democracy pada 2008. (Bintang/EPA)
Menurut situs ‘a a music insider’ mengatakan kepada mereka bahwa gitaris Slash dan vokalis Axl Rose telah secara lisan setuju untuk melakukan hal bersama-sama lagi dan mereformasi band asli mereka. (Bintang/EPA)
Rincian mengenai reuni diharapkan dapat keluar dalam beberapa hari ke depan. Semua orang mengharapkan untuk bisa segera mendapatkan tiket, namun pihak Guns N Roses belum bisa memberi kepastian. (Bintang/EPA)
Dipastikan jika Axl Rose dan Slash untuk sementara setuju melakukan tur dunia tahun depan, dimana mereka akan menghadiri sejumlah festival musik di Amerika dan Eropa sebelum tur dunia yang bertepatan dengan ulang tahun ke-30 Guns N Roses. (Bintang/EPA)
Tur yang akan dilakukan dalam rangka reuni ini diharapkan dapat menghasilkan NZ$ 152 juta dari penjualan tiket, CD, dan merchandise. Anggota band yang lain juga telah memberi isyarat jika reuni telah di depan mata. (Bintang/EPA)
Rintangan terbesar dari Guns N Roses memang adanya keretakan antara Axl Rose dan Slash. Namun sejak Mei lalu, Slash memang menyatakan tidak pernah bilang tidak ketika ditanya mengenai reuni. (Bintang/EPA)