Devina Aureel, Selebgram Kocak yang 'Jajal' Layar Lebar

melodyasisya diperbarui 16 Nov 2015, 20:35 WIB
Devina Aureel memerankan karakter Ningsih di film ‘Relationshit’. Ningsih adalah wanita pendiam namun memiliki logat Jawa yang medok kalau sudah berbicara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film ini Devina Aureel lebih banyak beradu akting dengan Bayu Skak yang memerankan tokoh supri, pria yang terobsesi untuk menjadi kekasih Ningsih. Karakter Ningsih yang pendiam memang sangat berbeda dengan dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015), wanita berambut panjang ini mengaku dirinya mendapat banyak pengalaman ketika menjalani proses syuting film garapan sutradara Herdanius Lorabu ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengalamannya tentu dari akting banyak banget. Diajari banget sama sutradara. Kumpul sama macam-macam orang, dan yang menarik dari film ini banyak pelajaran yang bisa diambil. Devina orangnya enggak bisa diam." ujar Devina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Devina Aureel menjalani proses syuting film ‘Relationshit’ selama hampir tiga pekan. Diakuinya ternyata akting tidak semudah yang dibayangkan, terlebih peran Ningsih ini sangat bertolak belakang dengan kehidupannya sehari-hari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Devina pun merasa bersyukur mendapat banyak bantuan dari sang sutradara dan para pemain di film ini. “Aku enggak bayangkan ternyata akting itu susah," aku Devina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Devina Aureel, nama-nama seperti Jovial da Lopez, Bayu Skak, Anjani Dina, Fendy Chow, Natasha Wilona, Fendy Chow, Donna Harun, Melanie Ricardo atau Andy Soraya turut membintangi film ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)