'I Love You' Ungkapan Wajib Julie Estelle untuk Mama

melodyasisya diperbarui 17 Nov 2015, 09:35 WIB
Ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015), Julie mengaku aktifitas simpel menjadi terasa hangat saat dilalui bersama keluarga. Semisal merasakan masakan mama tercinta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Mama suka telepon tapi frekuensinya enggak sesering dulu karena sekarang sudah pada mandiri. Namanya juga ibu-ibu, umur kita sudah berapa, tetap saja dianggap baby," ungkap Julie Estelle. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut adik dari Cathy Sharon ini, hal tersebut menunjukkan sang mama sangat perhatian terhadap dirinya. Apalagi mereka sudah tidak lagi tinggal bersama mengingat rutinitas Julie lebih banyak di Jakarta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julie mengaku sejak kecil dirinya memang manja dan paling dekat dengan sang mama. Mengucapkan kata 'I Love You' kepada orang tua pun bukan hal tabu dalam kehidupan Julie. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Memiliki kedekatan dengan sang mama bukan berarti mereka tak pernah berselisih paham. Namun biasanya keadaan itu hanya terjadi dalam waktu relatif singkat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Julie merasa selalu ingin membahagiakan sang mama, karena itu mengucapkan ‘I Love You’ dirasa sangat penting baginya. Ucapan itu seolah menjadi kata wajib, mengingat pengorbanan ibu yang telah melahirkan dan membesarkannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selalu berkomunikasi memang menjadi cara keluarga Julie jaga keharmonisan. Mereka memiliki grup chat keluarga agar selalu bisa berhubungan antara satu dengan lain atau sekedar mengucapkan ‘I love you’ buat mama. (Deki Prayoga/Bintang.com)