Para Bidadari di Panggung Victoria's Secret Fashion Show 2015

melodyasisya diperbarui 12 Nov 2015, 21:45 WIB
Lily Aldridge melenggang di panggung catwalk Victoria’s Secret 2015 yang diadakan di New York. Model ini didaulat untuk menggunakan ‘fantasy bra’, pakaian dalam termahal dari Victoria’s Secret. (AFP/Bintang.com)
Tak ketinggalan istri dari Adam Levine, Behati Prinsloo juga menjadi bidadari cantik nan seksi di fashion show brand pakaian dalam kenamaan tersebut. Ia memakai pakaian dalam dengan hiasan seperti kembang api. (AFP/Bintang.com)
Model Candice Swanepoel juga turut berpartisipasi dalam gelaran fashion bergengsi ini. (AFP/Bintang.com)
Penampilan Kendall Jenner menjadi salah satu yang ditunggu karena ia menjadi wajah baru Victoria’s Secret. Meski bukanlah Angels, ia tampil sebagai bintang tamu atau Victoria’s Secret Secret Agents. (AFP/Bintang.com)
Gigi Hadid juga menjadi Victoria’s Secret Secret Agents atau tampil sebagai bintang tamu di fashion show ini. Baginya ini seperti mimpi menjadi nyata untuk dapat tampil di panggung Victoria’s Secret. (AFP/Bintang.com)
Elsa Hosk turut ambil bagian dalam memeragakan pakaian dalam mewah ini, ia memakai busana bertemakan salju di panggung catwalk Victoria's Secret Fashion Show 2015. (AFP/Bintang.com)
Tampil layaknya peri dengan sayap cantik, Martha Hunt melenggang dengan percaya diri memeragakan pakaian dalam mewah dari Victoria’s Secret. (AFP/Bintang.com)
Adriana Lima merupakan salah satu ikon Victoria’s Secret. Ia bersama Behati Prinsloo dan Alessandra Ambrosio dianggap sebagai Angels yang paling loyal di Victoria’s Secret. (AFP/Bintang.com)