Sukses, Fedi Nuril Bimbang Pilih Depan Layar atau Belakang Layar

ika nofiyanty diperbarui 12 Nov 2015, 22:45 WIB
Fedi Nuril menjadi eksekutif produser untuk film Heart Beat yang dibintangi oleh girlband Blink, Brandon Salim dan Arbani Yasiz. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah menjadi produser, beredar kabar kalau Fedi akan meninggalkan dunia akting. Namun ternyata, keputusan menjadi produser film membuat Fedi mundur dari akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya masih belum memutuskan sesuatu yang saklek. Sebagai seniman saya terbuka untuk segala hal," ungkap Fedi Nuril saat premier film Heart Beat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fedi tidak mengalami kesulitan berarti saat memproduseri film Heart Beat terlihat bahwa ia bener-benar dalam menjadi produser. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor kelahiran 33 tahun lalu ini mengawali karirnya di dunia akting dengan membintangi film Mengejar Matahari (2004) yang disutradarai Rudi Soedjarwo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Heart Beat sendiri bercerita tentang persahabatan antara para personel Blink yang memiliki kecintaan yang sama pada musik. Film yang diproduseri Fedi Nuril ini akan rilis pada 12 November 2015 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)