Romantis! Adam Levine Beri Kejutan Sang Istri Usai Victoria's Secret Fashion Show 2015

melodyasisya diperbarui 13 Nov 2015, 08:45 WIB
Behati Prinsloo menjadi salah satu super model yang tampil di gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2015 di New York, Amerika Serikat pada Selasa (10/11/2015). Ia tampil memukau dalam busana bernuansa oranye. (AFP/Bintang.com)
Behati Prinsloo memamerkan tubuh seksinya di depan para penonton dengan mengenakan pakaian bernuansa merah dan satu lainnya berwarna oranye. Victoria’s Secret Fashion Show 2015 pun telah sukses digelar. (AFP/Bintang.com)
Rupanya setelah berlenggak-lenggok di acara Victoria’s Secret Fashion Show 2015 tersebut, Behati Prinsloo mendapat kejutan manis dari suami tercintanya, Adam Levine. (AFP/Bintang.com)
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (11/11/2015), model seksi ini mendapat sebuket bunga mawar merah yang ditata cantik di atas meja makan di rumah mereka dari sang suaminya yang tampan itu. (AFP/Bintang.com)
“Aku sangat beruntung,” tulis Behati Prinsloo di akun Instagramnya bersamaan dengan foto bunga mawar merah. Hadiah itu diterima Behati sebagai kesuksesan penampilannya di Victoria’s Secret Fashion Show. (AFP/Bintang.com)
Vokalis grup band Maroon 5 ini rupanya memiliki perilaku romantis terhadap istri tercintanya. Hal tersebut tentunya membuat banyak wanita iri. (AFP/Bintang.com)
Behati Prinsloo dan Adam Levine resmi mengikat janji suci di Meksiko pada 19 Juli 2014. Model berambut pirang ini berhasil mengubah pikiran Adam Levine yang sebelumnya memilih tak mau menikah. (AFP/Bintang.com)