Benedict Cumberbatch Merasa Istimewa Raih Penghargaan dari Ratu Elizabeth II

ika nofiyanty diperbarui 13 Nov 2015, 17:45 WIB
Banyak karya yang sudah dihasilkan Benedict Cumberbatch. Hal itu pun jadi perhatian Ratu Elizabeth II. Karena itu, ia mendapat kehormatan untuk datang ke Istana Buckingham serta menerima penghargaan. (AFP/Bintang.com)
Benedict Cumberbatch mendapat kehormatan untuk datang ke Istana Buckingham serta menerima penghargaan British Empire dari Ratu Elizabeth II, seperti dikabarkan Aceshowbiz, Rabu (11/11/2015). (AFP/Bintang.com)
Saat datang ke Istana Buckingham serta menerima penghargaan Benedict Cumberbatch datang bersama sang istri, Sophia Hunter. (AFP/Bintang.com)
"Ini fantastis, itu cukup menegangkan. Tidak ada yang benar-benar mempersiapkan Anda untuk itu," ujar Benedict Cumberbatch kepada BBC. (AFP/Bintang.com)
"Ini adalah kesempatan yang unik. Saya merasa sangat istimewa berada di sini. Saya tersanjung diakui dengan cara ini," ucap pemeran Sherlock Holmes ini. (AFP/Bintang.com)
Benedicth Cumberbatch pun menjelaskan kepada Ratu Elizabeth kegiatan yang sedang dijalaninya, 'Oh, tidak pernah berhenti melakukannya?' kagum Ratu Elizabeth. (AFP/Bintang.com)