Meriah, Konser Frank Sinatra Akan Hadirkan Sederet Penyanyi Ternama

melodyasisya diperbarui 16 Nov 2015, 10:45 WIB
Selain Lady Gaga dan Celine Dion, juga ada beberapa musisi lagi yang akan ikut memeriahkan konser. Salah satunya adalah Zac Brown dan Harry Connick Jr. yang kabarnya juga akan ikut tampil. (Bintang/EPA)
Konser untuk mengnenang Frank Sinatra sendiri akan digelar pada 2 Desember 2015 mendatang. Menurut informasi konser tersebut akan digelar di Las Vegas. (Bintang/EPA)
Sebelumnya nama-nama seperti Tony Bennett, Garth Brooks, Carrie Underwood, John Legend, dan Usher juga akan tampil di konser mengenang Frank Sinatra tersebut. (Bintang/EPA)
Jika sebelumnya nama Tony Bennett dan Lady Gaga sering disebut-sebut, namun tak berhenti sampai disitu, dalam beberapa waktu ke depan juga bakal diumumkan nama-nama musisi yang bakal ikut tampil di konser. (Bintang/EPA)
Alicia Keys bahkan disebut-sebut juga akan berpartisipasi dalam konser peringatan mendiang Frank Sinatra pada Desember mendatang. (Bintang/EPA)
Tak ketinggalan vokalis tampan Adam Levine juga akan memeriahkan konser ini bersama para musisi kenamaan lainnya. (Bintang/EPA)
Frank Sinatra sendiri meninggal pada tahun 1998 lalu di umur 82 tahun. Pada 12 Desember 2015 mendatang, sang penyanyi akan genap berusia 100 tahun. (Bintang/EPA)