Purwacaraka: Film Heart Beat Bagus Banget

ika nofiyanty diperbarui 13 Nov 2015, 19:45 WIB
Purwacaraka kerap komplain jika tidak disuguhkan cerita film yang bagus. Namun tidak demikian saat pria yang akrab disapa Kang Purwa ini menonton film Heart Beat. (Andy Masela/Bintang.com)
Purwacaraka menilai, film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini wajib ditonton oleh masyarakat, terutama kaum remaja. (Andy Masela/Bintang.com)
"Filmnya bagus banget. Format ini cukup pas. Saya enggak sempat komplain karena biasanya saya suka komplain kalau nonton film,” ungkap Purwacaraka. (Andy Masela/Bintang.com)
Purwacaraka mengaku sangat puas dengan film Heart Beat tersebut dan menyarankan agar menontonnya. (Andy Masela/Bintang.com)
“Saya sudah sering membuat musik untuk film dan sinetron, dan saya harus akui saya acungkan jempol deh untuk film Heart Beat. Kalau ada 5 jempol saya acungi semuanya," sambung Kang Purwa. (Andy Masela/Bintang.com)
Film ini bercerita tentang persahabatan antara Keira (Febby Blink), Agatha (Pricil Blink), Aluna (Ify Blink) serta Lexa (Sivia Blink). (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam film tersebut Blink dipertemukan dalam satu kampus dan memiliki kecintaan yang sama terhadap musik.(Andy Masela/Bintang.com)