Jadi Juara 1, Cemen SUCA 'Jamah' Dunia Hiburan

melodyasisya diperbarui 17 Nov 2015, 22:35 WIB
Seakan tancap gas, sehari setelah dinobatkan menjadi jawara ia langsung tampil di acara DAMI (Dangdut Academia Menggoyang Indonesia), lalu keesokan harinya ke acara musik Inbox (SCTV) dan beberapa acara lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sadar menjadi pemenang SUCA buka berarti selesai. Justru aktfitas saya akan semakin padat. Dan itu sudah saya ketahui sejak ditetapkan menjadi tiga besar SUCA." ujar Cemen ketika dihubungi pada Senin (16/11/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cemen mengatakan jika dirinya akan bersiap untuk terlibat dalam berbagai acara hiburan, terutama yang bernaung di bawah Indosiar dan SCTV. Ia berharap dapat melakoni semuanya dengan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain terlibat di beragam acara hiburan reguler yang ada di Indosiar dan SCTV, Cemen dan para finalis SUCA juga akan dilibatkan dalam sebuah acara baru yang khusus untuk mengakomodir para komika bertajuk ‘Stand Up Comedy Club’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
‘Stand Up Comedy Club’ yang akan tayang secara regular ini diharapkan dapat semakin menonjolkan bakat dan potensi Cemen dan para komika yang sudah terlihat selama acara SUCA berlangsung dan mendapatkan salurannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nantinya acara ‘Stand Up Comedy Club’ tak hanya menampilkan Cemen sang juara namun juga peserta dan 10 besar. Acara ini melibatkan semua mulai dari juri, host, mentor dan tentunya para peserta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini Cemen dan para finalis SUCA tak hanya akan tampil di acara regular, mereka sudah banyak diminta untuk tampil dalam FTV atau sinetron. Kesempatan berkiprah di dunia hibuan memang terbuka lebar setelah menunjukkan kebolehan. (Nurwahyunan/Bintang.com)