Ikut Miss Universe 2015, Anindya Kusuma Puteri Tak Mau Stres

melodyasisya diperbarui 17 Nov 2015, 14:35 WIB
Miss Universe 2015 rencananya diselenggarakan pada 25 Desember 2015 di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Beberapa persiapan pun sudah dilakukan sedemikian rupa oleh Anindya Kusuma Puteri. (Andy Masela/Bintang.com)
Ketika dijumpai di Taman Sari Royal Heritage Spa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015), Anindya mengaku segala persiapan teknis telah siap. Urusan fisik pun Anindya mengaku sudah tinggal jalan ke Amerika. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai Puteri Indonesia 2015, Anindya sudah terbiasa melakukan travelling melakukan perjalanan jauh. Hal tersebut membuatnya tidak terlalu kesulitan ketika dirinya diharuskan berangkat ke Amerika yang memiliki cuaca dingin. (Andy Masela/Bintang.com)
“Persiapan teknis udah beres. Packing aja. Rencananya di sana sampai tanggal 27 Desember. Gak ada persiapan khusus. Pernah ke Jepang, terlatih (cuaca dingin)," ujar Anindya Kusuma Puteri. (Andy Masela/Bintang.com)
Anindya akan berada di Amerika mengikuti ajang Miss Universe 2015 sekitar satu bulan lamanya. Selain persiapan fisik, ia tak lupa untuk membawa barang wajibnya ketika bepergian yakni kamera, hp, laptop, jam tangan, sepatu heels. (Andy Masela/Bintang.com)
Hingga kini Anindya mengaku masih merasa tenang dan penuh kontrol karena ia tidak ingin merasa stres. Baginya persiapan sudah berat saat di awal, dan sekarang adalah saatnya rileks agar tak terbebani ketika di Amerika. (Andy Masela/Bintang.com)
Anindya akan bertandang ke Amerika pada tanggal 26 November 2015 mendatang. Wanita berparas cantik ini pun siap maju membawa nama Indonesia di ajang Miss Universe 2015. (Andy Masela/Bintang.com)